Friday , February 21 2020
Home / Berita / Ledakan Bom IS di Kabul Tewaskan & Lukai 52 Lebih Aparat & Pejabat Afghanistan

Ledakan Bom IS di Kabul Tewaskan & Lukai 52 Lebih Aparat & Pejabat Afghanistan

KABUL (Mata-Media.Net) – Serangkaian serangan bom pejuang Islamic State (IS) wilayah Khurasan di kota Jalalabad dan kota Kabul, Afghanistan berhasil menewaskan dan melukai lebih dari 52 aparat keamanan dan pejabat partai politik di Afghanistan.

“Dengan rahmat Allah Ta’ala, pasukan Daulah Islam menarget personil keamanan Afghanistan di #Distrik_Keempat kota #Jalalabad, dengan pistol, menewaskannya. Wa lillahilhamd,” demikian media Nasyir pada Senin (9/9/2019).

“22 anggota dan pendukung partai Jam’iyatul Islamiyah tewas dan terluka oleh ledakan bom IED pasukan Daulah Islam di tengah pertemuan mereka pada hari peringatan kematian Ahmed Shah Massoud di #Distrik_Keempat” kota #Kabul,” jelas laporan kantor berita A’maaq pada hari Senin juga.

“30 personil keamanan Afghanistan dan anggota partai Jam’iyatul Islamiyah tewas dan terluka oleh ledakan 2 bom IED pasukan Daulah Islam di tengah pertemuan mereka pada hari peringatan kematian Ahmed Shah Massoud di #Distrik_Keempat dari kota #Kabul,” demikian laporan A’maaq selanjutnya. [AR/dbs]

Check Also

Menko PMK Usulkan Orang Kaya Nikahi Orang Miskin Untuk Putus Rantai Kemiskinan

JAKARTA (Mata-Media.Net) – Menko PMK, Muhadjir Effendy baru-baru ini membuat kehebohan atas usulannya pada Kemenag dengan membuat fatwa ...