Thursday , January 23 2020
Home / Berita / Bejat!! Polisi di Surabaya Selingkuhi 2 Istri Orang

Bejat!! Polisi di Surabaya Selingkuhi 2 Istri Orang

SURABAYA (Mata-Media.Net) – Sungguh bejat dan amoral apa yang dilakukan oleh seorang perwira polisi di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Perwira polisi berinisial Ipda GT merusak rumah tangga pria lain dengan berselingkuh dengan istri pria tersebut.

Berawal dari laporan soal biduk rumah tangga pria berinisial W (40 tahun) dan istrinya SH (39 tahun) yang hancur lantaran dugaan skandal perselingkuhannya dengan oknum perwira Polrestabes Surabaya, Ipda GT.

Ternyata, tak hanya SH, perempuan lain berinisial SK warga Surabaya juga mengalami hal serupa, yakni diselingkuhi oleh polisi bejat tersebut. SK pun melaporkan perilaku Ipda GT ke kantor polisi.

Awalnya, SK mengenal Ipda GT pada tahun 2003. Perkenalan itu berlanjut saat keduanya kembali bertemu pada tahun 2018 sekitar bulan Oktober.

“Saat itu saya dan suami ada masalah, kemudian ketemu lagi sama Ipda GT ini. Dari situlah kami akhirnya berhubungan,” beber SK kepada Surya.co.id pada Sabtu (16/11/2019).

Komunikasi yang intens, berujung pada rayuan Ipda GT hingga SK mau diajak berhubungan badan di sebuah hotel kawasan Surabaya Timur.

“Saya diajak ke hotel awalnya takut. Apa gak ada yang tahu, tapi dia bilang aman karena hotelnya ada garasi langsung masuk. Tiga kali itu mas disana,” tambahnya.

Lebih lanjut, SK kemudian diminta Ipda GT untuk tinggal bersama di Graha Aparna.

“Selama ini sebelum kenal sama istrinya pak W itu pulangnya ke saya. Kok tiba-tiba saya curiga mulai berubah sekitar pertengahan tahun 2019 ini. Saya ikuti terus,” tambahnya.

Setelah sempat mengintai beberapa bulan, SK menemukan jika Ipda GT bersama perempuan lain.

“Saya sudah habis banyak. Yang di nota aja 12 juta, belum lain-lain,” terangnya.

SK mengaku, Ipda GT berjanji akan menikahinya setelah ia cerai dengan suami sahnya yang kini ada di tahanan Mapolsek Tenggilis Surabaya.

“Saya sekarang proses cerai, lha kok dia malah hilang. Keluarga saya sudah tidak mau menerima saya, bahkan anak saya itu sudah tidak mau ketemu saya setahun ini. Saya baru sadar kalau selama ini saya salah ngikuti dia,” ujar SK. [Abd/dbs]

Check Also

Meniti Jalan Taubat (Karena Taubat Suatu Keharusan)

Oleh: Furqan (Mata-Media.Net) – Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, كُلُّ بَنِي آدَمَ خَطَّاءٌ ...