Sunday , December 8 2019
Home / Berita / Ledakan Granat di Mindanao Tewaskan & Lukai 11 Polisi Filipina

Ledakan Granat di Mindanao Tewaskan & Lukai 11 Polisi Filipina

MINDANAO (Mata-Media.Net) – Setidaknya 11 polisi Salibis Filipina tewas dan terluka setelah terkena ledakan granat di daerah Mindanao, Filipina selatan.

Seperti dilansir media lokal Filipina, The Philippines Inquirer dan The Star pada Kamis (28/11/2019), insiden ini terjadi di sebuah sekolah yang ada di wilayah Misamis Oriental, Mindanao bagian utara pada Kamis (28/11/2019) siang waktu setempat.

Laporan kepolisian setempat menyebut seorang pria tak dikenal melemparkan sebuah granat ke arah kumpulan polisi yang datang ke sekolah tersebut sekitar pukul 11.20 waktu setempat.

Media lokal Filipina lainnya, CNN Philippines, melaporkan bahwa insiden ini berawal saat polisi menerima laporan tentang seorang pria yang berjalan-jalan di dalam kompleks sekolah dengan membawa sebuah granat.

Menurut laporan CNN Philippines, granat itu dilemparkan saat pelaku terlibat konfrontasi dengan polisi yang mendatangi sekolah tersebut.

Juru bicara Kepolisian Misamis Oriental, Kapten Princess Enriquez-Velarde seperti dilansir Manila Bulletin menyebut pria yang melemparkan granat itu akhirnya ditembak mati oleh seorang polisi lainnya yang ada di lokasi kejadian. [AR/dbs]

Check Also

Tentara Saudi Tembaki Pangkalan Militer AS di Florida, Tewaskan & Lukai 11 Tentara

FLORIDA (Mata-Media.Net) – Sebanyak 11 tentara Amerika Serikat (AS) tewas dan terluka ketika seorang tentara ...