Monday , February 24 2020
Home / Berita / Sejumlah Rumah & Kendaraan Tempur Milisi PKK di Raqqah Hancur & Rusak

Sejumlah Rumah & Kendaraan Tempur Milisi PKK di Raqqah Hancur & Rusak

RAQQAH (Mata-Media.Net) – Serangan ofensif yang dilancarkan oleh pejuang Islamic State (IS) di wilayah Raqqah, Suriah berhasil merusak dan menghancurrkan sejumlah rumah dan kendaraan tempur milisi Komunis PKK. Di lingkungan Al-Sebahia, sebelah barat Raqqah, ledakan alat peledak pejuang IS menyebabkan rusaknya rumah milisi PKK, Hammoud Al-Hamidi.

“Kerusakan material menghantam rumah Mukhtar Comin, milisi PKK pada hari kemarin, ketika pasukan Daulah Islam meledakkan sebuah alat peledak di dalam rumahnya di desa Mazraa Al-Zahira di desa utara Raqqah,” demikian laporan kantor berita A’maaq pada Rabu (5/2/2020).

Masih pada hari yang sama, pejuang IS juga menargetkan rumah milisi PKK di desa Al-Zahir, barat daya Raqqah pada hari kemarin dengan meledakkan alat peledak, yang menyebabkan kerusakan pada rumahnya dan menghancurkan kendaraan tempur miliknya.

“Kerusakan material menimpa rumah seorang milisi PKK dan mobil tempurnya pada hari kemarin, ketika pasukan Daulah Islam meledakkan sebuah alat peledak di dalam rumahnya di desa Al-Zahir, barat daya #Raqqah,” jelas A’maaq. [AR/dbs]

Check Also

Gempa Magnitudo 5,7 Guncang Perbatasan Turki & Iran, 7 Orang Tewas

ANKARA (Mata-Media.Net) – Gempa bumi berkekuatan magnitudo 5,7 mengguncang Turki yang berdekatan dengan perbatasan Iran pada ...