Sunday , April 5 2020
Home / Berita / Dirut RSUD Prabumulih Sumsel Meninggal Diduga Karena Corona

Dirut RSUD Prabumulih Sumsel Meninggal Diduga Karena Corona

PALEMBANG (Mata-Media.Net) – Direktur Utama (Dirut) RSUD Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel), dr Efrizal Syamsuddin MM (53 tahun) meninggal dunia setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) pada Senin (23/3/2020) pukul 07.00 WIB diduga karena terpapar virus corona.

Efrizal meninggal karena masuk kategori pasien dalam pengawasan (PDP) corona yang dirawat sejak tanggal 20 Maret 2020. Hasil pemeriksaan laboratorium terhadap riwayat penyakit Efrizal belum diketahui, dan masih menunggu dari Litbangkes Kemenkes.

Rencananya RSMH akan menggelar konferensi pers pada Senin siang ini terkait penyakit yang diderita orang nomor satu di RSUD Prabumulih ini.

Seperti dikutip dari viralsumsel.com disebutkan sebelumnya Efrizal sempat dikabarkan sempat berstatus PDP Covid-19 atau virus corona. Karena itu Efrizal sempat mendapat rujukan setelah sebelumnya dirawat di RS Siloam Palembang terlebih dahulu.

Efrizal diduga memiliki riwayat perjalanan dinas luar dari Bata, Kepulauan Riau sebelum jatuh sakit. Humas RSMH membenarkan jika Efrizal pasian virus corona di RSMH. [Abd/dbs]

Check Also

Dalam Sehari, Hampir 1.500 Orang di AS Tewas Karena Virus Corona

WASHINGTON (Mata-Media.Net) – Amerika Serikat (AS) mencatatkan rekor terburuk sejak pandemi virus Corona atau Covid-19 ...