Sunday , April 5 2020
Home / Berita / Serangan Pejuang IS di Homs Tewaskan 15 Pasukan Syiah Iran & Hizbullah

Serangan Pejuang IS di Homs Tewaskan 15 Pasukan Syiah Iran & Hizbullah

HOMS (Mata-Media.Net) – Pejuang Islamic State (IS) wilayah Syam (Suriah) terus melakukan perang gerilya dengan menargetkan milisi Komunis PKK maupun pasukan dan milisi Syiah Iran dan Hizbullah Lebanon yang menjadi pendukung rezim Syiah Nushairiyyah Bashar Assad.

Dalam laporan terbaru dari provinsi Raqqah, pejuang IS melancarkan serangan yang berhasil menghancurkan sejumlah kendaraan tempur milik milisi PKK di desa Al-Salhabiya. Serangan ini juga berhasil membunuh dan melukai sejumlah milisi PKK.

“Hari ini, pasukan Daulah Islam menghancurkan kendaraan tempur PKK dengan alat peledak, hingga berhasil membunuh dan melukai mereka yang berada di atas kendaraan di dekat desa Al-Salhabiya di sebelah barat Raqqah,” demikian laporan kantor berita A’maaq pada Selasa (24/3/2020).

Sedangkan laporan dari provinsi Homs, serangan pejuang IS disebelah timur Homs berhasil membunuh dan melukai 15 pasukan Syiah Iran dan Hizbullah dengan menggunakan berbagai macam senjata. [AR/dbs]

Check Also

Dalam Sehari, Hampir 1.500 Orang di AS Tewas Karena Virus Corona

WASHINGTON (Mata-Media.Net) – Amerika Serikat (AS) mencatatkan rekor terburuk sejak pandemi virus Corona atau Covid-19 ...