Thursday , January 23 2020
Home / Berita / Tragis..!! 5 Orang Tewas di Papua Usai Pesta Miras

Tragis..!! 5 Orang Tewas di Papua Usai Pesta Miras

JAYAPURA (Mata-Media.Com) – Minuman keras (miras) kembali menelan korban jiwa. Lima (5) orang dari 14 orang dilaporkan tewas seusai menenggak miras di rumah salah satu warga di Kampung Arso Kota, Kabupaten Arso, Papua. Sementara itu, sembilan (9) orang lainnya dilaporkan masih dirawat di RS Kwaingga Arso.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Ahmad Kamal di Jayapura pada Sabtu (31/3/2018) mengatakan, para korban sebelumnya pesta miras jenis whiski pada Selasa (27/3/2018) sebelum tewas secara tragis. Sebanyak 14 orang diketahui ikut pesta miras dirumah Elvis Borotian. Lalu pada Jumat (30/3/2018), sejumlah korban dilarikan ke RS Kwaingga oleh keluarga korban.

“Namun mereka tidak tertolong,” kata Kombes Kamal seraya menambahkan selain 5 warga yang meninggal, termasuk Elvis Borotian yang menjabat Ondoafi Arso Kota.

Kelima 5 orang yang tewas akibat miras yaitu Karel Bogor (23 th), Herman Borotian (16 th), Elvis Borotian, Hubertus Kwambre dan Natalius Bogor.

Polisi sudah menyita 14 botol miras jenis whisky merk Mansion House yang masih tersegel dan tiga (3) botol yang sudah dikonsumsi. “Kasusnya saat ini masih ditangani Polres Keerom,” kata Kombes Kamal. [Abd/Ant]

Check Also

Badai Gloria Terjang Sejumlah Wilayah di Spanyol

BARCELONA (Mata-Media.Net) – Ratusan ribu rumah di Spanyol kehilangan aliran listrik sebagai imbas dari terjangan Badai ...