Friday , February 21 2020
Home / Berita / Polisi di Madura Tewas Bunuh Diri Tembak Kepala Sendiri

Polisi di Madura Tewas Bunuh Diri Tembak Kepala Sendiri

BANGKALAN (Mata-Media.Net) – Seorang polisi anggota Polsek Arosbaya Bangkalan, Madura ditemukan tewas diduga bunuh diri. Polisi bernama Brigpol AW (31 tahun) ini diduga bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri.

Korban ditemukan tewas halaman belakang Mapolsek Jalan Raya Tengket, Binteng, Tengket, Kecamatan Bangkalan. Plt Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno membenarkan anggotanya yang bunuh diri dengan menembakkan kepalanya.

“Memang benar ada anggota kita yang meninggal dunia. Dan dari hasil autopsi diduga bunuh diri,” katanya pada Jumat (6/9/2019).

Saat ditanya soal motif anggota bunuh diri lantaran utang-piutang, Suyitno belum bisa memastikannya. Sebab saat ini pihaknya sedang melakukan pendalaman.

“Iya (dugaan sementara hutang pituang) tapi motif masih didalami. Itu kan harus melalui pendalaman dulu,” tandasnya.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi pada Kamis (5/9/2019) malam sekitar pukul 19.15 WIB.

Korban ditemukan tewas tergeletak dengan kondisi mengenaskan dengan luka tembak di kening dan tangan kanan masih memegang pistol jenis revolver. [Abd/dbs]

Check Also

Menko PMK Usulkan Orang Kaya Nikahi Orang Miskin Untuk Putus Rantai Kemiskinan

JAKARTA (Mata-Media.Net) – Menko PMK, Muhadjir Effendy baru-baru ini membuat kehebohan atas usulannya pada Kemenag dengan membuat fatwa ...